Bukan Game, Ubisoft Garap Tiga Judul Serial Animasi

Ubisoft sebagai salah satu pengembang dan penerbit game paling populer saat ini, dikabarkan tengah mengembangkan animasi yang diadaptasi dari franchise game miliknya sendiri.
Divisi film dan televisi perusahaan menghadirkan serial animasi tersebut ditujukan untuk target usia yang berbeda-beda. Sebelumnya, serial animasi yang telah tayang adalah Rabids Invansion adaptasi dari karakter dalam game Rayman Raving Rabids.
Setelah berhasil tayang hingga mencapai season 4, Ubisoft saat ini menyiapkan tiga judul serial animasi berbeda yang diadaptasi dari game miliknya.
Tiga judul animasi TV itu mencakup Hungry Shark Squad yang merupakan adaptasi dari game mobile berjudul Hungry Squad yang menargetkan anak-anak, Cybermysteries yang merupakan adaptasi dari game action open-world dengan tema hacker yaitu Watchdogs ditujukan untuk anak-anak yang berusia sedikit lebih tua, dan terakhir adalah Captain Laserhawk: A Blood Dragon Vibe yang merupakan adaptasi dari Far Cry 3: Dragon Blood yang ditujukan untuk kalangan remaja dan dewasa.

“Setiap tayangan memiliki target dan format yang berbeda,” ucap Helene Juguet, direktur pengelola Ubisoft Film & Television, sebagaimana dilansir laman The Hollywood Reporter.
Sebagai informasi tambahan, meskipun Cybermysteries mengadaptasi dari franchise game Watch Dogs, latar cerita dan segala hal yang berhubungan dengan game tersebut tidak akan ditemui dalam serial animasi. Dengan kata lain, Cybermysteries hanya terinspirasi dari franchise game tersebut.
Untuk saat ini, Ubisoft masih belum mengonfirmasi kapan serial animasi tersebut akan ditayangkan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.